08-00 - 16-00 WIB 08122994587 08122994587 faizinmebel88@gmail.com d859c7f508122994587

Meja Makan Kayu Trembesi Kaki Stainlis Utuh Solid Jepara

Wednesday, January 19th 2022.
Meja-Makan-Kayu-Trembesi-Kaki-Stainlis-Utuh-Solid-Jepara

Meja-Makan-Kayu-Trembesi-Kaki-Stainlis-Utuh-Solid-Jepara

 

Meja Makan Kayu Trembesi Kaki Stainlis Utuh Solid Jepara

Set Kursi Bangku Stool Meja Makan Kayu Trembesi Meh Suar Furniture Jepara Murah

SELAMAT DATANG DI JEPARA GARDEN FURNITURE JEPARA

 

– Bahan: Kayu Trembesi Utuh
– Kaki Stainlis
– Ukuran Meja: P 150 x L 60 x T 70 cm (1pcs)
– Ukuran Kursi: P 150 x L 30 x T 45 cm (2pcs)
– Finishing : Melamine
– Kami menerima jasa finishing sesuai permintaan
– Halus + Rapi
– Packing 2 Lapis

 

 

READY STOCK MENTAH

blog sebelumnya: Meja Makan Kayu Trembesi Mentah Solid Utuh Murah

Meja Makan Kayu Trembesi Kaki Stainlis Utuh Solid Jepara pada produk di atas sangat cocok anda miliki karena memiliki kualitas terbaik. kami memproduksi segala macam furniture Jepara dengan model dan desain minimalis mewah modern dan klasik terbaru dari material berkualitas. kami memproduksi furniture dari kayu jati dan kayu mahoni yang sudah kami seleksi dan terbaik untuk di jadikan perabot rumah dan usaha anda. keunggulan dari furniture Jepara memang sudah di kenal oleh dunia. hal ini karena kontruksi yang kuat dan di dukung oleh kualitas bahan baku yang sangat berkualitas dari kayu pilihan. selain itu juga, tingkat seni warga Jepara yang bisa di acungi jempol karena memiliki darah seni yang tinggi. dan berikut adalah beberpa keunggulan furniture Jepara.

 

Keunggulan Furniture Jepara Meja Makan Kayu Trembesi Kaki Stainlis Utuh Solid Jepara

  • Bahan yang digunakan dalam pembuatan produk furniture Jepara sangat berkualitas. Biasanya terbuat dari kayu jati, sehingga awet dan tidak mudah lapuk.
  • Pengolahan produk furniture Jepara dijamin sangat halus dan bersih karena dikerjakan oleh tenaga ahli yang handal dalam pembuatan produk mebel rumah tangga.
  • Anda bisa memesan sendiri produk furniture Jepara sesuai kebutuhan anda atau sesuai dengan desain dan model yang anda inginkan.
  • Prosesnya tidak memakan waktu lama. Namun terkadang bisa juga lama karena antrian untuk urusan produksi, karena banyak sekali yang mau dan memesan produk furniture Jepara ini.
  • Adanya Sentra Ukir Jepara memudahkan pembeli dalam mencari barang dan membuat produksi lebih efisien. Mulai dari relief center, arca, gebyok, lemari dan masih banyak lagi.
  • Inovasi dari ukiran Jepara, jika dicermati, motif ukiran Jepara biasanya selalu berubah sesuai dengan tren saat ini, sehingga motifnya tidak monoton dan itu saja. Ukiran Jepara dulunya kebanyakan bermotif elaborasi atau klasik, namun di zaman modern ini motif dan model ukiran Jepara didesain lebih sederhana dengan tujuan untuk menggarisbawahi kesan yang lebih minimalis berdasarkan model-model yang sedang populer saat ini.
  • Anda dapat meminta pengrajin untuk menambahkan berbagai jenis ornamen berdasarkan preferensi anda
  • Yang tidak kalah pentingnya adalah ketika anda memesan dan membeli produk furniture indoor maupun outdoor dari kota Jepara ini, anda bisa mendapatkan penawaran harga yang tidak terlalu tinggi tergantung dari kerumitan pengerjaannya. Harga masih bisa nego.

 

Terima kasih sudah mengunjungi situs resmi Jepara garden untuk produk Meja Makan Kayu Trembesi Kaki Stainlis Utuh Solid Jepara yang kami tawarkan untuk mengisi perabot anda. segera hubungi untuk mendapatkan produk furniture Jepara terbaik dengan harga murah dan kualitas terbaik. selain itu, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan promo terbaik dari kami untuk anda.

Rp 900.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 5.300.000
Rp 650.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 475.000

Iklan Google




Rekening Bank

Ahmad Faizin 247-172-4485
Ahmad Faizin 135-00-1286983-8
Ahmad Faizin 0306673980
Ahmad Faizin 0611-01-001706-53-7

Produk Terbaru

Kursi Bar Kayu Jati Kursi Bar Kayu Harga Murah Kursi Bar Kayu Elegant Kursi Bar Kayu Elegan Kursi Bar Kayu Antik Kursi Bar Kayu Kursi Bar Jok Kursi Bar Jepara